Home » » Abidal Ingin Ajak Valdes Gabung Ke Monaco

Abidal Ingin Ajak Valdes Gabung Ke Monaco

Mengetahui situasi dan kondisi yang dialami Victor Valdes di Barcelona FC, Eric Abidal berniat mengusahakan 'reuni' keduanya di AS Monaco pada musim depan.

Bukan rahasia jika penjaga gawang berusia 31 tahun itu sudah tidak betah di Camp Nou. Valdes bahkan telah mengambil sikap untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juli mendatang.

Menanggapi hal itu, Abidal mengaku tak keberatan bila berkumpul kembali dengan Valdes, namun dengan berseragam AS Monaco. Klub kaya raya baru itu tengah menduduki puncak klasemen Ligue 1.

"Monaco akan menjadi opsi yang menguntungkan bagi Victor (Valdes) jika kami sanggup menginjakkan kaki di Liga Champions pada musim depan," ujar Abidal kepada Cadena COPE.

Untuk merealisasikan hal itu sepertinya bukan hal yang mustahil bagi Monaco. Pasalnya, klub itu kini dihuni beberapa pemain top seperti Radamel Falcao dan Geoffrey Kondogbia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker