Home » » Flamini: Wilshere Pemain Yang Luar Biasa

Flamini: Wilshere Pemain Yang Luar Biasa

Gelandang tengah Arsenal, Mathieu Flamini, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia amat menyukai karakter kuat yang ditampilkan Jack Wilshere kala menghadapi perlawanan West Bromwich Albion pekan lalu. Menurutnya, pemain Inggris itu amat luar biasa.

Ia tak lupa menjelaskan bahwa kehadirannya di lini tengah akan membantu pemain Inggris itu mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Jack adalah seorang pemain yang amat teknis,jadi setiap saat ia akan mendapatkan penjagaan dari satu atau dua orang sekaligus, ia akan sering mendapatkan tendangan dari belakang atau mendapati pemain lawan melompat ke arahnya," jelas Flamini pada Sky Sports.

"Dengan kondisi seperti itu, amat sulit untuk bisa tetap tenang. Namun ia melakukannya saat melawan West Brom. Ketika ia mendapat kesempatan untuk mencetak gol, ia mengambilnya, dan itu merupakan gol yang penting untuk kami," pungkasnya.

Wilshere, yang kini berusia 21 tahun, akhir-akhir ini lebih sering dimainkan di sisi kiri. Keputusan itu diambil oleh pelatih Arsene Wenger untuk menambal lubang yang ada akibat absennya Santi Cazorla. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker