Home » » Deschams: Benzema Kehilangan Naluri Gol

Deschams: Benzema Kehilangan Naluri Gol

Didier Deschamps dihadapkan pada pilihan sulit. Prancis tinggal menyisakan satu laga di babak kualifikasi Piala Dunia dan timnya masih membutuhkan penyerang haus gol di lini depan.

Disinggung mengenai kemungkinan memanfaatkan servis Karim Benzema, sang pelatih berujar pemain Real Madrid itu sudah kehilangan efisiensinya.

"Dia saat ini sudah tak begitu efisien. Mungkin itu ada hubungannya dengan berkurangnya rasa percaya diri yang ada di dalam dirinya," tutur Deschamps pada AAP jelang persiapan timnas Prancis hadapi Australia di laga persahabatan.

Deschamps juga menyebut kemungkinan untuk menggantikan posisi Benzema dengan Olivier Giroud, namun ia mengaku tak terarik akan kemungkinan untuk memainkan keduanya bersamaan.

"Urut-urutan ini masih bisa berubah. Salah satu dari mereka akan tampil di hari Jumat (lawan Australia), walaupun keduanya bisa bermain bersama, mungkin saya lebih suka kami main dengan satu penyerang di depan," lanjut Deschamps.

Sebagai penutup, legenda Juventus itu menyebutkan bahwa Benzema dan Giroud memiliki karakter dan kualitas permainan yang berbeda. Ia menjelaskan tak ada masalah siapapun yang bermain selama timnya meraih kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker