Home » » Gerrard: Inggris Berada Dalam Keadaan Sulit

Gerrard: Inggris Berada Dalam Keadaan Sulit

Inggris gagal menang saat mereka bertandang ke Ukraina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa bulan lalu. Akibatnya, mereka kini musti menang di dua laga sisa jika tak ingin absen di Brazil 2014. Kapten Steven Gerrard, menyebut jika tim negaranya kini berada di dalam bahaya.

Gagal untuk lolos ke Piala Dunia jelas merupakan sebuah bencana besar untuk tim sekelas The Three Lions. Belum lagi suporter memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Gerrard, cs.

"Saya tidak ingin menggunakan kata 'bencana' atau 'kekacauan' namun Piala Dunia Brazil adalah kompetisi yang amat besar. Secara individual maupun kolektif, kami ingin berada di sana tahun depan," jelas Gerrard pada Sports Mole.

"Semua orang ingin bermain di Piala Dunia. Jadi ini akan menjadi amat penting. Kami perlu keluar ke sana dan bermain dengan baik. Kami tahu seberapa besar para fans menginginkan ini (melihat Inggris lolos ke Brazil)", pungkas Gerrard.

Usaha berat timnas Inggris bakal dimulai saat mereka menghadapi Montenegro di hari Jumat. Namun Roy Hodgson sebagai pelatih utama bakal dipusingkan dengan cederanya Ashley Cole.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker