Home » » Saya Masih Neymar Yang Dulu

Saya Masih Neymar Yang Dulu

Penyerang Barcelona, Neymar menyatakan bahwa ia tidak akan terlena dengan pujian yang didapatkannya menyusul penampilan gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Menyusul cederanya Lionel Messi, pemain asal Brasil tersebut sukses menjadi motor serangan Barca dalam laga melawan Celtic dan juga Real Valladolid.

Usai tiba di Seoul dalam rangka memperkuat Selecao menjalani uji coba dengan Korea Selatan, Neymar menegaskan bahwa ia akan tetap berusaha rendah hati meskipun mendapatkan banyak sanjungan.

"Tak akan ada yang berubah. Saya tetap pemain yang sama, dengan gaya bermain yang sama. Saat ini segalanya berjalan dengan baik," ungkap pemain 21 tahun tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Neymar juga menyatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan peluang memenangkan penghargaan Ballon d'Or.

Brasil dijadwalkan menjalani uji coba melawan tuan rumah Korea Selatan di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 12 Oktober. Tiga hari kemudian, mereka akan akan menjajal Zambia di Beijing National Stadium, China. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker