Home » » Guardiola Tegaskan Tidak Akan Merubah Munchen Seperti Barcelona

Guardiola Tegaskan Tidak Akan Merubah Munchen Seperti Barcelona


Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, memberikan bantahannya mengenai anggapan bahwa dirinya ingin mengubah Bayern Munchen menjadi kloning Barcelona. Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan menghormati budaya klub Die Bayern.

Guardiola yang datang untuk mengangani Munchen yang telah berhasil menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion pada musim 2012/13, memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Barcelona. Hal ini lah yang membuat Guardiola tidak ingin mengubah apapun di dalam tim barunya itu.

Pelatih yang biasa disapa Pep itu mengatakan bahwa timnya terlalu besar untuk meniru gaya bermain tim lain. Ia juga merasa bahwa dirinya cukup untuk mempertahankan apa yang berhasil dirah Die Bayern pada musim lalu.

"Mentalitas, gaya bermain, lingkungan, budaya, dan para pemain di sini berbeda dengan Barcelona. Klub ini telah berhasil membuktikan terlalu banyak hal untuk meniru tim lain. Saya datang ke sini karena saya sangat ingin melatihj tim ini," tutur Guardiola kepada Sky Sports.

"Bayern Munchen lebih besar dari semua ide-ide saya. Saya hanya perlu mempertahankan pemanpilan tim pada musim lalu sebagai tim yang tidak terkalahkan dan bermain dengan cara yang luar biasa. Seorang pelatih harus memahami kualitas para pemainnya dan mengambil keuntungan dari hal itu untuk tim," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker