Home » » Microsoft Ingin Ubah Nama Stadion Real Madrid

Microsoft Ingin Ubah Nama Stadion Real Madrid


Real Madrid yang kini tangah mencari dana untuk dapat meningkatkan kapasitas stadion mereka, kini membuka kesempatan kepada sponsor baru. Sponsor baru tersebut nantinya berhak untuk mengubah nama Santiago Bernabeu dengan nama perusahaannya.

Kondisi keuangan Real Madrid yang terkenal boros di bursa transfer, membuat mereka kesulitan untuk meningkatkan kapasitas stadion mereka. Hal ini ingin dilakukan oleh Presiden Florentino Perez agar pemasukkan Real Madrid dikemudian hari akan semakin meningkat.

"Kami saat ini tengah berusaha untuk mencari sponsor dan kini kami telah siap untuk melakukannya. Nama baru pada stadion akan disisipkan di dalamnya, dan kami akan mendapatkan sesuatu dari hal tersebut," tutur Perez awal bulan ini.

Saat ini ada dua nama perusahaan besar yang tengah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk merealisasikan hal ini. Setelah nama Fly Emirates muncul terlebih dahulu, namun menurut El Confidential perusahaan yang saat ini memiliki peluang terbesar adalah Microsoft.

Apabila Real Madrid berhasil mendapatkan sponsor untuk mengganti nama Santiago Bernabeu, Los Merengues memiliki peluang untuk mendapatkan 10 juta dollar Amerika Serikat setiap tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker