Home » » Liverpool Pasrah Bila Harus Lepas Suarez

Liverpool Pasrah Bila Harus Lepas Suarez

Liverpool dikabarkan sudah pasrah untuk melepas Luis Suarez jika ada klub yang berminat memboyongnya Januari depan. The Daily Mirror mengabarkan bahwa Liverpool sudah kelelahan mencoba membentengi Suarez dari godaan klub-klub lain.

The Reds berusaha keras mempertahankan Suarez sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, Arsenal adalah yang paling berminat meminang bomber asal Uruguay tersebut. Semua tawaran Arsenal masih bisa ditolak oleh kubu Merseyside Merah.

Akan tetapi, Suarez sudah secara terbuka mengatakan niatnya untuk meninggalkan Inggris. Ia merasa selalu menjadi bulan-bulanan media dan telah diperlakukan secara tidak adil. Mempertimbangkan hal itu, Liverpool akan menyerah jika ada klub yang berani membayar di atas 50 juta pound untuk Suarez.

Arsenal kemungkinan besar akan kembali mencoba merayu Suarez untuk berlabuh ke Emirates Stadium. Akan tetapi, jika Real Madrid juga datang memberikan tawaran, Suarez akan lebih memilih pindah ke Spanyol.

Liverpool merasa lebih siap kehilangan Suarez saat ini dengan semakin matangnya penampilan Daniel Sturridge. Selain itu, dana penjualan Suarez juga akan mereka pakai untuk membeli penyerang pengganti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker