Home » » Newcastle Ingin Datangkan Zaha

Newcastle Ingin Datangkan Zaha

Gagal menembus tim utama Manchester United, Wilfried Zaha mulai mencari jalan keluar sebagai pemain pinjaman. Gayung bersambut karena beberapa tim Premier League dikabarkan tertarik memakai servis pemain berusia 20 tahun itu.

Zaha datang ke Old Trafford pada musim panas setelah dibeli Sir Alex Ferguson dari Crystal Palace dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound pada Januari 2013. Namun, ia dititipkan terlebih dahulu di Crystal Palace hingga akhir musim.

Bersinar saat pra-musim, Zaha digadang-gadang bakal jadi andalan United musim ini. Namun, setelah tampil kontra Wigan di Community Shield, Zaha belum pernah bermain lagi di tim utama Setan Merah.

Manajer United, David Moyes, mempertimbangkan meminjamkan Zaha ke klub lain pada musim dingin. Stoke, Southampton, dan Fulham langsung antre. Akan tetapi, menurut orang dekatnya, Zaha lebih memilih hijrah ke Newcastle United.

Sementara itu, eks bos Zaha di Crystal Palace, Ian Holloway, tetap yakin mantan anak asuhnya itu punya masa depan cerah di United. Akan tetapi, ia mengakui pertama-tama Zaha harus membuktikan diri kepada Moyes.


"Ia pemain bagus, namun ia harus mempelajari keinginan manajer baru. Meski demikian, ia pasti akan bersinar dan menjadi pemain penting United," kata Holloway seperti dilansir Daily Star.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker