Home » » Moyes Abaikan Saran Ferguson

Moyes Abaikan Saran Ferguson

David Moyes tolak nasihat seniornya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk mempertahankan staff kepelatihan klub. Hal ini baru saja diungkapkan oleh Eric Steele, yang juga sekaligus merupakan mantan pelatih penjaga gawang klub berjuluk Setan Merah tersebut. Steele dipecat bersamaan dengan dua orang lainnya, Mike Phelan, dan Rene Meulensteen, menyusul kedatangan Moyes musim ini.

"Dia berbicara langsung kepada saya, Mick, dan Rene", ujar Steele sebagaimana dikutip oleh majalah United We Stand. "Saya rasa itu merupakan keputusan yang cukup berani untuk ia ambil"

"Ia mendengarkan nasihat manajer (Sir Alex Ferguson) dengan seksama, namun ia ingin membuat keputusannya sendiri. Saya bisa memahami sudut pandang yang digunakan oleh David. Saya mengenalnya sebagai seorang pribadi yang profesional. Ia selalu bekerja dalam koridor etis"

Moyes sendiri kemudian menggantikan tiga orang 'lama' dari rezim Ferguson tersebut dengan tim pelatih yang mendampinginya selama masih menangani Everton. Tiga orang tersebut adalah Chris Woods, Steve Round, dan Jimmy Lumsden.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker