Home » » Sagna: Giroud Tampil Menawan Musim Ini

Sagna: Giroud Tampil Menawan Musim Ini

Sempat dicibir karena kerap kali menyia-nyiakan peluang terbuka di depan gawang musim lalu, Olivier Giroud tampil on fire di awal musim ini dengan catatan lima gol dalam sembilan pertandingan di segala kompetisi.

Melonjaknya ketajaman Giroud tersebut membuat Arsenal menemukan jawaban atas kebutuhan striker berkualitas sepeninggal Robin Van Persie yang hengkang ke Manchester United musim lalu.

Jelang laga melawan Napoli di ajang Liga Champions, Selasa malam waktu setempat (01/10), defender Bacary Sagna mengungkapkan pujiannya terhadap performa yang ditunjukkan oleh striker berusia 27 tahun tersebut. Menurutnya, Giroud telah berhasil mengatasi masa-masa sulit adaptasi di musim pertamanya dan kini menjadi salah satu striker yang paling menakutkan di Premier League.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus, luar biasa kuat dalam duel fisik, dan punya penyelesaian akhir yang mematikan," puji pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saat ini ia sudah mencetak empat gol di Liga Inggris, saya yakin ia masih bisa berkembang lagi. Beri dia waktu, dan kita akan lihat ia mencetak lebih banyak gol lagi."

Lebih lanjut, Sagna menganggap bahwa musim lalu publik berharap terlalu tinggi terhadap eks striker Montpellier tersebut. Akibatnya adapatsi Giroud tidak terlalu optimal karena mendapat tekanan berlebih.

"Sebagai striker, selalu sulit ketika anda tiba di klub baru. Topskor kami, Van Persie, baru saja pergi saat itu sehingga semua orang memiliki ekspektasi berlebih terhadap Olivier."

Musim lalu, Giroud hanya mencetak 17 gol dari 47 penampilannya bersama The Gunners. Catatan tersebut membuat pihak klub mendapatkan tekanan dari fans untuk membeli striker baru di bursa transfer musim panas lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker