Home » » Moyes Mendapat Dukungan Dari Ferguson

Moyes Mendapat Dukungan Dari Ferguson

Pelatih anyar Manchester United, David Moyes tetap mendapatkan dukungan dari banyak pihak meski baru saja tampil mengecewakan setelah ditahan imbang 1-1 Southampton.

Bukan hanya dukungan, mantan pelatih Everton ini juga mendapatkan resep sukses melatih Setan Merah. Tak tanggung-tanggung, pemberi resep tersebut adalah pelatih tersukses United yang juga pelatih yang digantikan Moyes, Sir Alex Ferguson.

Menurut Fergie, dengan banyaknya tekanan yang diterima Moyes saat ini, Fergie yakin bahwa Moyes dapat sukses dan membalik semua tekanan tersebut menjadi sesuatu yang positif ke depannya. Syaratnya, Moyes harus bisa merebut salah satu trofi dari setiap kompetisi yang diikuti The Red Devils.

"Saya yakin Moyes dapat memenangkan trofi, karena baginya meraih trofi tersebut adalah prestasi fantastis tak peduli trofi apa yang ia dapat. Karena di klub ini hal tersebut adalah prioritas," ujar Fergie seperti dilansir Daily Mail.

"Kunci bagi Moyes saat ini adalah berusaha mempertahankan tradisi tersebut. Ini tentu tak mudah dengan banyaknya pesaing yang ada. Tapi saya percaya bahwa dengan berada di klub sebesar United dan dukungan penuh dari tim, Moyes dapat melakukannya," tambahnya.

Di laga terakhir, Manchester United kembali harus gigit jari untuk meraih tiga poin setelah gol Dejan Lovren pada injury time menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker