Home » » Wenger: Szczesny Adalah New Lehmann

Wenger: Szczesny Adalah New Lehmann

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku jika performa apik kiper Wojciech Szczesny membuatnya teringat akan mantan pemainnya, Jens Lehmann.

Kenangan tersebut muncul setelah menyaksikan penampilan apik Szczesny dalam beberapa laga terakhir. Usai tampil gemilang bersama timnas Polandia, ia kembali cemerlang bersama The Gunners saat membantai Norwich City 4-1.

Dengan usia yang masih 23 tahun, Wenger menilai jika Szczesny tak ubahnya pemain junior di posisi kiper. Lebih dari itu, sang arsitek pun mengaku jika Szczesny membuatnya teringat akan Lehmann.

"Saya selalu yakin bahwa Szczesny bakal bisa diandalkan. Publik lupa bahwa di usia 23, ia seperti pemain 18 tahun di posisi selain kiper. Ia bahkan sudah memainkan dua musim Premier League, jadi harusnya anda optimis melihatnya," ujar Wenger.

"Ia mengingatkan saya akan Lehmann, dan saya memberinya Lehmann sebagai contoh. Ketika saya memainkan Lehmann, ia mengaku bakal memaksa saya untuk memainkannya lagi. Szczesny tak berkata hal serupa, namun ia kembali dengan permainan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker