Home » » MU Siap Berikan Valencia + 15 Juta Pounds Demi Baines

MU Siap Berikan Valencia + 15 Juta Pounds Demi Baines

David Moyes nampaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Leighton Baines dari Everton. Moyes masih ingin bereuni dengan mantan anak buahnya itu di Manchester United.

The Daily Mail melansir berita bahwa Moyes sudah menyiapkan tawaran anyar untuk Baines pada Januari mendatang. Moyes disebut siap membayar 15 juta pound plus Antonio Valencia demi bisa mendatangkan Baines ke Old Trafford.

Moyes menilai timnya butuh Baines setelah kedua bek kirinya tak tampil maksimal musim ini. Patrice Evra tampil buruk ketika United kalah dalam derby kota Manchester. Sementara itu, Alex Buttner dinilai tak berhasil tampil sesuai harapan.

Moyes sebenarnya sudah berusaha keras membeli Baines musim panas lalu. Ia sempat menawarkan 36 juta pound untuk Baines dan Marouane Fellaini; tawaran itu ditolak Everton.

Moyes merasa yakin tawaran barunya itu akan diterima oleh Roberto Martinez. Jika tetap ditolak, Moyes disebut akan mencari bek kiri baru di luar Inggris. Salah satu pilihan yang tersedia saat ini Fabio Coentrao milik Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker