Home » » Wenger: Ozil Sebenarnya Bukan Target Arsenal

Wenger: Ozil Sebenarnya Bukan Target Arsenal

Arsene Wenger mendapat banyak pujian karena berhasil mendatangkan Mesut Ozil ke Arsenal. Ozil dibeli Arsenal dari Real Madrid dengan harga 42,5 juta pound, rekor baru bagi Arsenal.

Kehadiran Ozil mampu menghadirkan kesuksesan instan. Bukan saja performa Ozil yang menawan, namun seluruh penggawa Arsenal juga ikut tampil bagus setelah Ozil bergabung. Uniknya, Wenger mengaku bahwa awalnya ia tak berniat mendatangkan Ozil musim panas lalu.

"Anda harus melihat kualitas lebih dulu; jika anda mendapat ekspektasi besar, anda tak boleh menolak pemain kelas dunia. Sebenarnya tak ada kekosongan di posisi Ozil, tapi kualitasnya terlalu besar untuk kami abaikan," jelas Wenger di situs resmi klub.

Wenger membantah dirinya menumpuk pemain tengah di skuadnya. Ia mengatakan bahwa klub besar harus memiliki kedalaman yang bagus. Wenger memberikan contoh dengan melihat skuad yang dimiliki Bayern Munich.

"Lihat saja Bayern Munich ketika melawan Manchester City; mereka mencadangkan Javi Martinez dan Mario Gotze. Bayern memiliki skuad bernilai lebih dari 100 juta pound di bench mereka. Itulah profil tim besar saat ini; harus punya pemain besar di bangku cadangan," imbuhnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker