Home » » Ozil Pergi Benzema Jadi Mandul

Ozil Pergi Benzema Jadi Mandul

Nasib dan performa Karim Benzema di Real Madrid berbalik menukik belakangan ini, dan bukan kebetulan jika hal itu terjadi setelah Mesut Ozil pergi.

Gelandang kreatif Jerman dijual ke Arsenal di akhir bursa transfer musim panas kemarin. Dan dengan statusnya sebagai 'pelayan' assist untuk lini depan Madrid, maka wajar jika area yang ditinggalkannya tersebut sedikit terimbas - termasuk Benzema.

Meski start Ozil di awal musim tak terlalu bagus, tetapi Benzema masih mencetak dua gol dalam dua pertandingan liga saat Ozil masih di Bernabeu. Dan sejak rekannya itu pergi, ia malah belum mencetak satu gol pun di lima pertandingan liga.

Yang lebih parah, striker Prancis itu kini jadi target cemoohan para Madridista serta mulai bertikai dengan sejumlah rekannya - termasuk dengan Pepe ketika Los Blancos dipermak Atletico Madrid 0-1 dalam derby akhir pekan kemarin di depan publik Bernabeu.

Dianggap kesayangan presiden Florentino Perez, Benzema mendapati popularitasnya di mata Madridista merosot - bahkan polling AS menunjukkan 86% fans lebih memilih Alvaro Morata ketimbang dirinya. Mereka pun mulai menuntut Benzema dijual, bahkan bila perlu musim dingin nanti dengan Arsenal disebut terdepan menampungnya

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker