Home » » Peforma Buruk Joe Hart Di Bela Hodgson

Peforma Buruk Joe Hart Di Bela Hodgson

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku tetap bakal mengandalkan Joe Hart sebagai kiper utama, meski performanya bersama Manchester City tengah disorot.

Penampilan Joe Hart menuai kritik setelah The Citizens ditaklukkan juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich di Etihad Stadium dini hari kemarin. Dua dari tiga gol The Bavarians dianggap tercipta berkat kesalahannya

Tak pelak, banyak pihak yang mulai meragukan kapasitas pemain 26 tahun itu mengawal gawang The Three Lions. Namun Hodgson tampak tetap memberinya kepercayaan penuh, yang bakal tampil dengan tanggung jawab tinggi.

"Saya tidak buta dengan situasi ini, saya sadar ini bukan momen yang baik bagi Joe. Ia punya kebanggaan dan seorang kiper yang sangat bagus. Saya yakin ia tak senang mendapat kritik," tukas Hodgson.

"Saya masih percaya pada Joe. Saya percaya ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini dan saya tak yakin ia bakal membiarkan Inggris terpuruk.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker