Home » » Ferguson: Beckham Berubah Setelah Menjadi Selebritis

Ferguson: Beckham Berubah Setelah Menjadi Selebritis

Manajer Legendaris Manchester United, Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa fokus mantan anak didiknya, David Beckham, di sepakbola berubah usai menjadi selebriti.

Kisah masa lalu tersebut diungkapkan Sir Alex, dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi Amerika Serikat. Kala itu, manajer yang mundur dari Old Trafford di akhir musim lalu tersebut juga mengaku sempat mendapat tawaran menangani Chelsea, sebelum akhirnya ditolak.

Selain itu, ia juga sempat mengakui adanya perubahan fokus bermain yang dialami Beckham pasca menikah dengan salah satu mantan anggota girl band Spice Girl, Victoria. Hal itu pula kabarnya menyebabkan United memutuskan untuk melepasnya ke Real Madrid.

Ferguson menceritakan, jika ia mendapatkan Beckham ketika masih berusia 12 tahun. Kala itu, pemain yang menutup karier bersama Paris Saint-Germain tersebut tidak berbeda dengan bocah lainnya, yang bermimpi bisa bermain sepakbola dengan baik.

"Ia adalah anggota tim yang fantastis, berlatih setiap waktu. Di malam hari ia kerap datang dengan bocah sekolah, dan berlatih dengan mereka. Dan kemudian tentu hidupnya berubah ketika ia menikahi seorang gadis dari Spice Girls, ya. Fokusnya berubah," tutur Fergie.

Manajer asal Skotlandia itu menambahkan, "Beckham larut dalam status selebriti tersebut. Dan bagi saya, saya adalah seorang pria dari sepakbola. Ia kehilangan fokusnya, dan ketika kami melepasnya ke Real Madrid, ia tampil dengan bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker