Home » » Real Madrid Kemungkinan Jual Benzema Kepada Arsenal

Real Madrid Kemungkinan Jual Benzema Kepada Arsenal

Setelah menjual Mesut Ozil, Real Madrid nampaknya merasa nyaman berbisnis dengan Arsenal. Dan kini mereka disebut siap juga melepas Karim Benzema ke London.

Form Benzema di Bernabeu memang tengah menukik, terutama sepeninggal Ozil yang selama ini menjadi 'pelayannya'. Dalam delapan laga terakhir Los Merengues, penyerang Prancis berusia 25 tahun itu hanya mampu mendonasikan dua gol saja.

Menurut sumber internal klub, pelatih Carlo Ancelotti kini dipercaya mulai hilang kesabaran dengan Benzema. Dan The London Evening Standard menyebut jika Madrid mempersilakan The Gunners membeli eks penyerang Lyon itu dengan harga diskon saat bursa transfer dibuka lagi Januari nanti.

Presiden Madrid, Florentino Perez pun diyakini masih merasa lini depan mereka perlu suntikan tenaga, bahkan setelah mereka menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal dunia. Dan dengan niat mendatangkan nama baru, Benzema disebut bakal jadi korban amputasi skuat awal tahun depan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker