Home » » Indonesia Sukses Taham Imbang Cina

Indonesia Sukses Taham Imbang Cina

Walau bermain imbang, pelatih tim nasional Cina, Fu Bo, menilai timnya masih lebih superior dari Indonesia. Kendati demikian, ia mengakui para pemainnya kurang baik dalam penyelesaian akhir sehingga gagal memaksimalkan banyak peluang yang didapat.

Cina harus puas berbagi satu poin menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10), dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015. Masing-masing gol yang tercipta di cetak Wu Xi dan Boaz Solossa.

Tim Negeri Tirai Bambu memang mendominasi jalannya pertandingan menghadapi skuat Jacksen F. Tiago yang tidak mendapat dukungan penuh dari suporter fanatik Tim Merah Putih. Cina memang mendapatkan banyak peluang di sepanjang jalannya pertandingan, namun hanya mampu mencetak satu gol.

"Tim kami tentu saja lebih kuat dari tim Indonesia. Tim yang lebih lemah pasti mengandalkan serangan balik," kata Fu Bo.


"Kami memiliki banyak peluang. Sayangnya kami kurang baik dalam melakukan penyelesaian akhir," nilainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker