Home » » Sturridge Senang Duet Dengan Suarez

Sturridge Senang Duet Dengan Suarez

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menikmati perannya duet bersama Luis Suarez di lini depan The Reds. Jika ditotal, keduanya telah mengoleksi sembilan gol di Premier League.


Daniel Sturridge telah mengakui bahwa dirinya sangat nyaman jika dipasangkan dengan Luis Suarez. Menurutnya, dirinya mendapat semacam kedekatan alamiah di lapangan.

"Dia pria yang baik dan kami memiliki semacam chemistry yang besar di lapangan," kata Sturridge seperti dikutip Sky Sports.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa sosok Suarez memudahkannya untuk mencetak gol demi gol Liverpool. Sehingga, Suarez sangat berperan dalam gol yang dicetak Sturridge.

"Semuanyanya lebih mudah ketika Anda mempunyai seseorang seperti Luis yang dapat membantu Anda mencetak gol. Kami juga memiliki orang-orang seperti Steven Gerrard dan Victor Moses yang juga membantu saya mencetak gol," jelas Sturridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker