Home » » Dawson: Tottenham Harus Lupakan Kekalahan Atas West Ham

Dawson: Tottenham Harus Lupakan Kekalahan Atas West Ham

Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, mengajak seluruh rekannya untuk melupakan kekalahan 3-0 dari Aston Villa (6/10). The Lilywhites akan melawat ke kandang Aston Villa pada pekan kedelapan Premier League (20/10).


"Tiga hari pertama setelah kami kehilangan pertandingan tersebut ketika saya bangun yang saya pikirkan adalah bagaimana bisa kami kalah dalam pertandingan itu? Kami semua kecewa dan itu adalah kekecewaan besar," kata Michael Dawson seperti dikutip situs resmi klub.

Menurutnya, Tottenham harus melupakan kekalahan tersebut dan fokus pada pertandingan berikutnya demi meraih kemenangan. Klub arahan manajer Andre Villas Boas itu kini berada diposisi keenam klasemen sementara.

"Sekarang, kami harus menatap positif pertandingan berikutnya melawan Villa. Kekalahan dari West Ham memang akan selalu menghantui pikiran Anda, tetapi Anda harus segera melupakan itu. Dalam sepak bola, Anda mendapat kesempatan untuk melakukan itu,"  ungkap Dawson.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker