Home » » Thohir Resmi Kuasai Saham Inter Milan

Thohir Resmi Kuasai Saham Inter Milan

Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, akhirnya sah menjadi pemilik Internazionale. Kepastian Thohir telah resmi mengambilalih 70 persen saham I Nerazzurri dikonfirmasi langsung oleh La Beneamata dalam sebuah siaran pers.


Sebelum Internazionale merilis siaran pers pada Selasa (15/10) sore waktu Italia, pada pagi hari Massimo Moratti telah lebih dulu mengungkapkan jika kesepakatan dengan Erick Thohir telah tercapai.

Dengan demikian, pengumuman tersebut menjadi penegasan jika Inter kini telah resmi berpindah tangan dari Moratti ke Thohir. Sebanyak 70 persen saham Inter dikuasai Thohir. 

Melalui perusahaan International Sports Capital miliknya, Thohir akan menggelontorkan dana segar kepada Inter.

"Hari ini F.C. Internazionale Milano SpA ( " Inter " ) dan pemegang saham mayoritas Internazionale Holding Srl, yang sepenuhnya dikendalikan oleh Massimo Moratti, telah menandatangani perjanjian mengikat dengan International Sports Capital ( " ISC " ), sebuah perusahaan yang dimiliki secara tidak langsung oleh Erick Thohir, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo. 

Dengan 70 persen saham yang dimiliki, tiga pengusaha terkemuka Indonesia tersebut akan menjadi pengendali Inter," tulis pernyataan resmi Inter dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker