Home » » Wenger Di Kabarkan Masih Berharap Kepada Fabregas

Wenger Di Kabarkan Masih Berharap Kepada Fabregas


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap menunggu Cesc Fabregas untuk menempati janjinya suatu saat nanti kembali ke Emirates Stadium. Gelandang Barcelona itu mengakui bahwa Arsenal masih berada dalam hatinya.


Cesc Fabregas mengakui bahwa dirinya masih mencintai Arsenal dan berharap untuk dapat diberi kesempatan kembali berseragam Arsenal. Fabregas meninggalkan London Utara pada tahun 2011 setelah delapan tahun berkarier di Arsenal.

"Arsenal selalu ada di hati saya dan akan selalu di sana. Saya tidak tahu apakah saya memiliki kesempatan kembali bermain di sana suatu saat nanti atau setelah pensiun," kata Fabregas seperti dikutip The Guardian.

Menanggapi pernyataan tersebut, manajer Arsene Wenger mengaku akan menunggu dan siap menyambut kembalinya Fabregas ke Arsenal.

"Saya harap dia menepati janjinya untuk kembali ke sini suatu hari. Saya akan tetap menunggunya," jelas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker