Home » » Acelotti Meminta Blatter Berpikir Sebelum Bicara

Acelotti Meminta Blatter Berpikir Sebelum Bicara

Perseteruan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Presiden FIFA, Sepp Blatter nampaknya berbuntut panjang. Kali ini, entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai komentar Blatter terhadap punggawanya tersebut.
 
Diketahui, Blatter memang sempat membuat pernyataan bahwa Lionel Messi lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Pria asal Swiss itu juga mengatakan Messi adalah seorang anak baik sementara Ronaldo disebutnya seperti komandan dan mempunyai pengeluaran yang lebih besar untuk rambut.
 
Komentar itu sontak membuat Ronaldo geram. Bahkan, Blatter sempat meminta maaf atas komentarnya tersebut namun Ronaldo sendiri sepertinya tidak menggubris permintaan maaf itu dan justru menyindir Blatter dengan gaya selebarasi hormat layaknya seperti yang sering dilakukan oleh seorang komandan di militer.
 
Ancelotti juga menilai, seharusnya Blatter berpikir dulu sebelum berbicara. Bahkan, Ancelotti mengungkapkan Blatter harus menghitung satu sampai 10 sebelum berbicara.
 
“Kerusakan (atas komentar Blatter) sudah terlanjur terjadi,” ungkap Ancelotti seperti diberitakan Football-Espana, Sabtu (2/11/2013). “Seharusnya Blatter harus menghitung satu sampai 10 sebelum berbicara, saya sering melakukan seperti itu,” tuntas eks pelatih AC Milan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker