Home » » AVB: Tottenham Pantas Mendapatkan Hasil Imbang

AVB: Tottenham Pantas Mendapatkan Hasil Imbang

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, dapat menerima kenyataan anak asuhnya bermain tanpa gol ketika menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (3/11).


Manajer Andre Villas Boas menilai bahwa sesungguh Tottenham Hotspur bisa mencetak gol pada babak pertama. Namun, permainan bagus yang diberikan Everton pada babak kedua tidak mengubah keadaan berakhir imbang tanpa gol.

"Tadi pertandingan berlangsung kekat. Di babak kedua kami bermain imbang dan 30 menit sebelum berakhir, mereka tampil lebih bagus dari kami.

Pria Portugis itu mengatakan bahwa pada babak kedua tim tuan rumah bermain bagus dan dirinya beruntung Spurs berhasil mengamankan satu poin dari Merseyside.

"Hasil ini saya rasa cukup adail dengan sedikit keberuntungan kami seharusnya bisa unggul di babak pertama. Tetapi, mengingat Everton juga bermain bagus, sudah bagus kami berhasil membawa pulang satu poin," kata AVB.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker