Home » » Marchisio Optimis Hadapi Real Madrid

Marchisio Optimis Hadapi Real Madrid

Claudio Marchisio sudah tak sabar. Pertandingan Juventus kontra Real Madrid di Juventus Stadium pada matchdaykeempat Liga Champion, Selasa (5/11), membuat motivasi Il Principino meledak-ledak.


Juventus bertekad balas dendam kepada Real Madrid. Kekalahan 1-2 di Santiago Bernabeu siap ditebus saat I Bianconeri gantian menjamu Los Blancos di Juventus Stadium.

Claudio Marchisio berharap Juventus mampu mengulang performa saat main di Spanyol. Marchisio juga menyerukan kepada suporter agar membantu tim dengan cara mengintimidasi Los Merengues.

"Di laga sebelumnya, meskipun bermain 10 pemain, kami tetap mampu menunjukkan permainan yang sangat baik. Kami harus melakukan hal itu lagi. Selain itu, kami juga harus berhati-hati dengan kecepatan Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale," tutur Marchisio.

"Real memiliki banyak pemain kuat di depan, namun terkadang lengah di belakang. Hal itu menempatkan lini belakang mereka dalam tekanan," ujar Marchisio.

"Di Spanyol, kami bertahan dengan baik, mampu menikmati penguasaan bola, dan memberikan mereka banyak masalah," ungkap Marchisio.

"Di Turin, kami bisa mengandalkan dukungan fan. Mereka akan memberikan suasana membara di stadion. Kami memang tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, namun laga seperti ini dengan sendirinya memberikan kami motivasi ekstra," kata Marchisio dikutip dari Juventus.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker