Home » » Henderson Tetap Optimis Akan Sukses Bersama Liverpool

Henderson Tetap Optimis Akan Sukses Bersama Liverpool

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, tidak pernah kehilangan keyakinan akan meraih sukses di Liverpool. Henderson mengaku siap memberikan yang terbaik bersama klub asal Merseyside.


Setelah tiga musim membela klub kota kelahirannya, Sunderland, Jordan Henderson mencoba peruntungan untuk hijrah ke Liverpool pada tahun 2011. Henderson menjadi pemain yang hampir dijual manajer Brendan Rodgers ke Fulham pada awal musim 2013/2014.

Henderson yang tampil membela tim nasional Inggris dalam kekalahan 1-0 dari Jerman, mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keraguan untuk sukses di Anfield Stadium.

"Ketika saya memutuskan untuk pindah ke Liverpool, saya memiliki keyakinan untuk sukses di sana. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan lebih baik," kata Henderson seperti dikutip Sky Sports.

"Saya merasa seolah-olah sudah menjadi bagian besar untuk bermain di Liverpool. Saya yakin bahwa saya masih bisa melakukan itu dan manajer jelas bekerja dengan fantastis untuk mencoba meningkatkan saya dan pemain lain," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

Henderson enggan meraba peluangnya untuk menjadi satu dari 23 pemain yang akan dibawa manajer Roy Hodgson untuk tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi pada Liverpool setiap menitnya. Saya yakin jika saya bermain baik untuk Liverpool, maka saya akan mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia musim panas nanti," jelas Henderson.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker