Home » » Messi Segera Tinggalkan Barcelona

Messi Segera Tinggalkan Barcelona

Berita mengejutkan dikabarkan oleh media terkemuka di Spanyol,Punto Pelota melalui salah satu jurnalisnya, Francois Gallardo. Gallardo menyebutkan bahwa Lionel Messi akan segera meninggalkan Blaugrana pada akhir musim 2013/14 hanya karena gaji.

Gallardo adalah seorang jurnais yang selalu mengikuti perkembangan klub Barcelona dan tentu saja para pemainnya secara mendalam. Dalam dua bulan terakhir, Gallardo melihat sebuah kejanggalan besar yang akan berujung pada kepindahan Messi ke klub lain.

"Pada akhir September 2013, Messi beserta perwakilannya bertemu dengan pihak klub. Messi menginginkan adanya perubahan pada kontraknya dengan klub yang sebelumnya telah dijanjikan akan dipenuhi," tulis Gallardo.

"Namun, dalam satu bulan terakhir hubungan diantara kedua belah pihak memburuk dan klub menjelaskan bahwa mereka tidak bisa memenuhi permintaan Messi. Sang pemain pun merasa dikhianati dan telah memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim."

"Bahkan, Messi dikabarkan telah memiliki perjanjian lisan dengan klub lain dari sebuah negara yang sangat dekat dengan kita (Spanyol) dan pada Februari atau Maret 2014 transfer tersebut akan segera terlaksana."

"Kini keputusan telah diambil. Messi akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Situasi ini sudah tidak dapat diubah dan agennya telah berbicara dengan klub tujuannya tersebut," ungkap Gallardo.

Gallardo menambahkan bahwa hal ini mungkin terjadi karena ketidakpuasan Messi dengan membandingkan gaji yang ia terima dengan rekan barunya, Neymar Junior dari Barcelona. Gaji Messi kini sebesar 17 juta euro, sedangkan Neymar mendapatkan 18 juta euro untuk setiap musimnya.


"Tanpa diragukan lagi, klub ini tentu akan mampu membayar Messi lebih dari 18 juta per musim. Ini akan sangat keterlaluan bila Barca tidak bisa membayar Messi setelah apa yang mereka peroleh darinya, " tutup Gallardo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker