Home » » Ibra: Saya Tidak Butuh Ballon D'OR

Ibra: Saya Tidak Butuh Ballon D'OR

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi salah satu nominator kuat untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or, menyatakan bahwa ia tidak perduli dan tidak butuh dengan penghargaan itu.

Peluang Ibrahimovic saat ini seakan terpinggirkan untuk memenangkan Ballon d'Or dibelakang kebesaran Franck Ribery, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Namun striker asal Swedia itu tidak perduli dengan itu semua.

Ibrahimovic merasa tidak membutuhkan gelar tersebut, meskipun bagi beberapa pemain hal itu sangat penting. Ibra menilai bahwa ia tidak perlu memenangkan gelar tersebut sebagai pengakuan atas kemampuannya.

"Bagi beberapa pemain, hal itu (Ballon d'Or) sangat penting. Tapi bagi saya itu tidak perlu dan saya tidak peduli," tutur Ibrahimovic dikutip dari Football Espana.


"Itu adalah tropi yang tidak perlu saya menangkan agar semua orang tahu bahwa saya adalah yang terbaik. Ini bukann sesuatu yang saya pikirkan dan bukan sesuatu yang penting bagi saya," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker