Home » » Juventus Masih Tertarik Datangkan Nani

Juventus Masih Tertarik Datangkan Nani

Rumor ketertarikkan Juventus kepada pemain sayap lincah Manchester United, Luis Nani, kembali mengemuka. Si Nyonya Tua dilaporkan berpeluang mendapatkan pemain asal Portugal itu pada bursa transfer Januari 2014.


Dalam setahun belakangan Luis Nani sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Terbaru, Sky Sport Italia mengklaim, bahwa I Bianconeri akan mendatangkan Nani ke Vinovo pada bursa transfer musim dingin.

Cedera berkepanjangan yang menimpa Simone Pepe menjadi alasan utama Juventus ingin merekrut Nani. Kehadiran pemain berusia 27 tahun tersebut akan memungkinan Juventus bermain dengan skema 4-3-3.

Menurut laporan terbaru, Manchester United bersedia untuk meminjamkan Nani dengan opsi membeli pada akhir musim. Hal itu tengah dipertimbangkan Red Devils demi memberikan Nani kesempatan bermain lebih banyak agar posisinya di tim nasional Portugal yang akan berangkat ke Piala Dunia Brasil 2014 tetap aman.

Sepanjang musim 2013/14 Nani baru mengecap enam laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker