Home » » Lehmann Ingin Klub Inggris Berjuang Di Eropa

Lehmann Ingin Klub Inggris Berjuang Di Eropa

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, berharap Arsenal terus berjuang di Liga Champion untuk bersaing dengan klub Jerman lain kendati sudah mampu mengalahkan Borussia Dortmund 1-0 di Signal Iduna Park.


Jens Lehmann kagum terhadap peningkatan kualitas dari Arsenal setelah menang tipis 1-0 dari Borussia Dortmund dalam matchdaykeempat Liga Champion.

Menurutnya, Arsenal bersama klub Inggris lain seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United akan berjuang di babak 16 besar melawan klub Jerman.

"Dua pekan lalu ketika saya melihat Borussia Dortmund bermain di Emirates Stadium dan Bayern Munchen yang sangat kuat. Saya pikir dua tim teratas di Jerman lebih kuat daripada tim teratas di inggris. Tetapi, tadi malam penampilan klub Inggris telah kembali bersinar," kata Lehman seperti dikutip Sportmole.

"Saya pikir, baik Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan bangkit dan kemudian itu akan menjadi pertempuran yang sengit ketika harus berhadapan dengan Manchester City, Arsenal, Chelsea, untuk bersaing dengan mereka," jelas Lehmann.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker