Home » » Mourinho: Liverpool Memiliki Pemain Yang Lemah

Mourinho: Liverpool Memiliki Pemain Yang Lemah

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan pandangannya soal peta kekuatan klub penghuni papan atas klasemen sementara Premier League. Menurutnya, Liverpool akan keluar dari perebutan gelar juara karena memiliki skuat yang lemah.


Liverpool mengalami kekalahan kedua mereka musim ini saat dipaksa menyerah 2-0 oleh Arsenal. Manajer Chelsea, Jose Mourinho menilai kekalahan Liverpool adalah bukti bahwa skuat asuhan Brendan Rodgers itu sebagai penatang yang tidak serius di Premier League.

"Liverpool mungkin menjadi klub yang memiliki sumber daya paling lemah. Sementara tim lain terlihat begitu kuat, skuat mereka memiliki kekurangan kekuatan secara mendalam," kata Mourinho seperti dikutip Sportmole.

The Happy One menilai bahwa absennya The Reds dari pentas Eropa membuat mereka kekurangan jam terbang untuk mendapatkan pengalaman dari tim-tim terbaik.

"Pada saat yang sama, mereka tidak bermain di kompetisi Eropa sehingga mereka hanya bermain dalam satu pertandingan selama seminggu. Mereka hanya berlatih, mempersiapkan diri, dan beristirahat sementara kami bermain di Eropa," jelas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker