Home » » Lewandowski Optimis Tinggalkan Dortmund

Lewandowski Optimis Tinggalkan Dortmund

Masa depan dari Robert Lewandowski kini telah ia konfirmasi sendiri. Striker asal Polandia itu telah menjelaskan bahwa dirinya akan meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim 2013/14 dan klub yang ia tuju akan ia publikasikan pada Januari 2014.

Kontrak Lewandowski bersama Dortmund akan berakhir pada Juni 2014. Hal ini membuat klub yang akan menjadi tujuanya di awal musim 2014/15 bisa memilikinya dengan gratis.

Tentu saja kesempatan ini membuat banyak klub besar berbondong-bondong mengincar Lewandowski. Namun, sejauh ini Bayern Munchen lah yang paling dekat untuk bisa memiliki striker berusia 25 tahun itu karena dikabarkan telah memiliki perjanjian pra kontrak.

Konfirmasi dari Lewandowski ini dilakukan karena ia merasa resah. Ia selalu ditanyai oleh para jurnalis mengenai kepastian masa depannya bersama Die Borussen.

"Jangan tanyai saya lagi. Saya telah memutuskan masa depan saya dan saya akan mengumumkannya kepada Anda pada Januari (2014)," tutur Lewandowski kepada Sport Bild.


"Meskipun saya telah merasa seperti di rumah sendiri bersama Dortmund, tapi saya ingin merasakan hal yang baru pada musim depan. 

Saya akan memberikan segalanya kepada Dortmund hingga akhir kontrak saya. Saya ingin meninggalkan Dortmund dengan raihan gelar," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker