Home » » Loew: Saat Ini Ozil Lebih Matang

Loew: Saat Ini Ozil Lebih Matang

Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengaku optimistis Mesut Oezil bisa fit untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Italia di San Siro, Jumat (15/11/2013).

"Mesut merasa lebih baik. Saya berharap dia bisa berlatih penuh dalam latihan terakhir (Kamis (14/11/2013)," jelas Loew kepada Bild. 

Menurut pemberitaan di Inggris, Oezil terserang flu setelah tampil membela Arsenal melawan Manchester United, Minggu (10/11/2013). Oezil menderita flu lantaran pergi ke kelab malam usai pertandingan.

Namun, Oezil membantah hal tersebut. "Kami terlambat pulang dari Manchester. Kemudian, aku pergi makan dan minum sesuatu," jelas Oezil.

"Namun, tidak ada hubungannya hal tersebut dengan fakta aku libur pada hari berikutnya karena flu. Aku merasa sepenuhnya fit dan bermain 90 menit saat melawan Manchester," lanjut Oezil.

Saat melawan Italia, Der Panzer mengusung misi balas dendam atas kekalahan 0-2 yang dialami mereka pada semifinal Piala Eropa 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker