Home » » Carlos: CR7 Pantas Raih Ballon d'Or 2013

Carlos: CR7 Pantas Raih Ballon d'Or 2013

Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, mengaku yakin, bintang El Real, Cristiano Ronaldo, bakal meraih Ballon d'Or 2013.

Saat ini, Ronaldo untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Liga BBVA dengan torehan 16 gol. Dengan penampilan impresif tersebut, Carlos menilai Ronaldo pantas meraih Ballon d'Or seperti yang pernah diraihnya pada 2008.

"Cristiano Ronaldo pantas meraih Ballon d'Or. Dan, saya pikir, dia akan meraihnya tahun ini. Apa yang sedang dikerjakan Ronaldo, mencetak gol secara reguler, harus dihargai. Saya pikir, dia bisa memenangkannya," jelas Carlos.

Dalam kesempatan itu, Carlos juga berkomentar mengenai penampilan Madrid pada awal musim dan bergabungnya Gareth Bale.

"Saya pikir mereka akan menjuarai liga jika mereka bermain dengan kemampuan terbaiknya. Mereka memiliki skuad bagus dengan pemain baru, pemain muda, dan pemain lain yang lebih berpengalaman," jelas Carlos.

"Bale adalah salah pemain terbaik dunia. Dia membuktikan itu di Inggris dan memulai hal yang hebat di Real Madrid. Saya yakin, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik. Dia juga masih muda dan memiliki ruang untuk lebih berkembang," lanjutnya.

Saat ini, Madrid hingga pekan ke-13 masih bertengger di peringkat ketiga dengan mengoleksi 31 poin. Pasukan Carlo Ancelotti tersebut terpaut enam poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker