Home » » Marcello Lippi Hadir Saat Laga China VS Indonesia

Marcello Lippi Hadir Saat Laga China VS Indonesia

Marcello Lippi terlihat di antara deretan penonton di Stadion Shanxi, Xi'an, Jumat (15/11) malam. Ia tampak serius menyaksikan duel Cina kontra Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia Grup C. Rumor berkembang pelatih yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006 akan menggantikan posisi pelatih kepala Cina, Fu Bo.

Federasi sepak bola Cina sendiri belum mematenkan jabatan Fu Bo yang menggantikanJose Antonio Camacho pada bulan Juni lalu. Kabarnya Marcello Lippi akan didaulat menjadi nakhoda timnas Cina dalam waktu dekat.

Keberhasilan pelatih sarat berpengalaman mengantarkan Guangzhou Evergrande menjadi juara Liga Champion Asia menjadi salah satu satu pertimbangan China Football Federation (CFA) berencana meminangnya. Fu Bo dinilai kurang bisa mendongkrak permainan Cina.

Kritikan meluncur deras dengan hasil mengecewakan Cina melawan Indonesia. Pada pertandingan pertama di Jakarta Tim Negeri Tirai Bambu hanya bermain imbang 1-1. Saat bertindak sebagai tuan rumah Cina hanya menang tipis 1-0.

Fu Bo sempat dimintai komentar soal kehadiran Marcello Lippi oleh jurnalis Cina saat sesi konfrensi pers seusai pertandingan Cina vs Indonesia. "Saya tidak merasa tertekan dengan kehadirannya.Saya selama ini sering melakukan komunikasi dengan Marcello Lippi. Banyak pemain Guangzhou Evergrande di timnas Cina," kata Fu Bo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker