Home » » Khedira Bisa Saja Absen Di Piala Dunia 2014

Khedira Bisa Saja Absen Di Piala Dunia 2014

Ligamen di lutut kanan Sami Khedira mengalami cedera parah saat bertanding melawan Italia dalam laga persahabatan yang digelar Jumat (15/11). Cedera tersebut membuat Khedira terpaksa absen merumput selama enam bulan.

Kabar soal cedera Khedira dikonfirmasi langsung oleh dokter Timnas Jerman, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt. Meski peluangnya menipis, ia akan berusaha sekuat tenaga menyembuhkan Khedira.

"Sami akan segera dioperasi, saya harap dia bisa segera pulih dari cedera agar bisa tampil di Piala Dunia," ujar Muller-Wohlfahrt kepada Independent.

Kabar soal cedera Khedira sangat mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Pelatih Timnas Jerman,  Joachim Low. Cedera tersebut membuatnya merasa sangat kehilangan.

"Dia adalah pemain hebat baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia selalu berpikir positif, semoga itu bisa membantunya untuk segera pulih. Saya yakin dia bisa tampil di Piala Dunia," kata Low.


"Kami mendoakan yang terbaik untuk khedira. Semoga operasinya berjalan lancar dan dia bisa segera pulih," ucap Low.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker