Home » » Messi Adalah Pemain Yang Langka

Messi Adalah Pemain Yang Langka

Mantan Direktur Real Madrid Jorge Valdano menyanjung bintang Barcelona, Lionel Messi, sebagai pemain jenius pertama pada abad ke-21. Bahkan, Valdano menyebut tidak banyak pemain memiliki keahlian seperti Messi. 

"Bagi saya, Messi adalah pemain yang tenang. Dia lahir untuk bermain sepak bola. Hanya ada beberapa pemain seperti dia. Dia adalah pemain genius pertama di sepak bola pada abad ke-21," kata Valdano. 

Messi baru-baru ini mendapatkan sorotan tajam setelah pemain berkebangsaan Argentina tersebut hanya mampu mencetak satu gol selama Oktober 2013. Messi pun dipastikan tak mampu menambah torehan golnya karena harus absen selama enam hingga delapan pekan untuk memulihkan cedera paha.

Ini menjadi cedera kedua Messi dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Terakhir, bintang asal Argentina tersebut mengalami cedera hamstring pada akhir September, yang membuatnya harus absen melawan Celtic FC dan Real Valladolid.

Soal Messi yang rentan cedera, Valdano berpendapat, "Dia memiliki batas-batas seperti orang lain. Dia perlu beristirahat."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker