Home » » Thohir Terbang Ke Milan

Thohir Terbang Ke Milan

Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan telah mendarat di bandar udara Malpensa, Milan, pada Kamis (14/11/2013). Dia akan mengadakan pembicaraan selama tiga hari bersama jajaran manajemen Nerazzurri.

Penguasa asal Indonesia ini setuju membeli 70 persen saham Inter dari Massimo Moratti. Pembelian tersebut akan disahkan pada Jumat (15/11) dalam sebuah rapat dewan.

"Saya bahagia berada di sini," ujar Thohir, seperti dikutip dari Football Italia. "Sekarang saya akan bertemu dengan Moratti dan kemudian saya akan berbicara dalam sebuah konferensi pers."

Thohir tak sendirian datang ke kota mode tersebut. Dia ditemani dua koleganya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo.

Seperti pada kunjungan sebelumnya ke Italia, para jurnalis yang berada di luar hotel tempat dia menginap di Milan ditawarkan kopi dan kue.

Ada sejumlah agenda Thohir. Dia bakal mengunjungi Appiano Gentile, yang merupakan komplek latihan klub, serta akan bertemu dengan pelatih Walter Mazzarri serta direktur teknik Marco Branca.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker