Home » » MU Segera Perpanjang Kontrak Carrick

MU Segera Perpanjang Kontrak Carrick

Manchester United telah memperpanjang kontrak Michael Carrick. Gelandang yang sudah berusia 32 tahun ini akan tetap di Old Trafford hingga Juni 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir Michael Carrick menjadi salah satu pemain penting Manchester United. Carrick bergabung dengan The Red Devils dari Tottenham pada 2006 dan sudah memenangi lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champion.

"Ini adalah sesuatu yang luar bisa dapat memperpanjang kontrak di klub besar ini. Saya sangat nyaman di sini," kata Carrick seperti dilansir Mirror.

"Klub mengalami sedikit perubahan dan bekerja di bawah arahan David Moyes adalah sesuatu yang fantastis. Saya sudah memenangi banyak trofi selama bermain di sini dan saya masih ingin terus memenanginya lebih banyak lagi," ungkapnya.

Sebagai manajer, David Moyes juga mengaku ikut senang Carrick sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Moyes juga mengisyaratkan Carrick masih menjadi bagian dari rencana besarnya bersama Setan Merah.


"Saya senang Michael telah memperpanjang kontraknya. Selama saya di sini, saya melihat Michael adalah pembaca permainan yang hebat dan memiliki kemampuan passing yang bagus," kata Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker