Home » » Monreal Ingin Bermain Kembali Ke La Liga

Monreal Ingin Bermain Kembali Ke La Liga

Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal kini dikabarkan siap untuk menerima pinangan dari Valencia dan Granada untuk mengamankan posisinya di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014. Monreal bersama The Gunners kalah bersaing dengan Kieran Gibbs.

Sedikitnya kesempatan yang diberikan oleh Manajer Arsene Wenger kepada Monreal pada musim 2013/14 ini, dipandang bisa mengancam peluangnya menjadi pemain utama timnas Spanyol di Piala Dunia 2014. Monreal baru bermain di sebanyak tujuh laga sebagai pemain pengganti.

Monreal yang didatangkan Arsenal dari Malaga pada Januari 2013 dengan nilai 10 juta euro, sebenarnya hanya untuk menutupi absen panjang Gibbs dan buruknya performa Andre Santos pada saat itu. Dengan kembalinya Gibbs, pemain berusia 27 tahun itu pun kini kesulitan untuk menembus tim utama.


Namun, menanggapi hal ini Arsenal menolak untuk melepas Monreal ke klub manapun karena masih sangat diperlukan bagi tim. Terlebih The Gunners kini tengah membutuhkan kedalaman tim yang cukup untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker