Home » » Szczesny Resmi Teken Kontrak Baru Di Arsenal

Szczesny Resmi Teken Kontrak Baru Di Arsenal

Arsenal mengkonfirmasi bahwa kiper Wojciech Szczesny telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Emirates Stadium. Kontrak baru ini menandai bahwa The Gunners serius dalam mengamankan aset terbaik mereka di klub.


Wojciech Szczesny telah membuktikan diri layak sebagai kiper nomor 1 Arsenal setelah menyelesaikan musim 2012/2013 dengan raihan empat clean sheets dalan enam pertandingan.

Pemain berusia 23 tahun itu, bergabung dengan Arsenal dari Legia Warsawa pada tahun 2006. Szczesny mengaku senang telah menandatangani kontrak baru bersama Meriam London.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru di Arsenal. Klub ini seperti keluarga saya dan saya bahagia bisa berada di sini dalam jangka waktu yang panjang," kata Szczesny seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya sudah berada di klub ini selama lebih dari tujuh tahun dan sekarang saya hanya ingin mengambil kesepakatan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka terhadap saya selama waktu saya berada di sini," jelas kiper berpaspor Polandia itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker