Home » » Tottenham Ingin Datangkan Morata Pada Bursa Transfer Januari

Tottenham Ingin Datangkan Morata Pada Bursa Transfer Januari

Tottenham Hotspur kini tengah mencari solusi dalam urusan mencetak gol yang selama ini diakui Manajer Andre Villas-Boas tidak maksimal. Dengan demikian, Spurs kini kembali mencoba mendatangkan striker muda Real Madrid, Alvaro Morata dengan status pinjaman.

Morata adalah pemain yang diinginkan Villas-Boas saat menjual Gareth Bale ke Real Madrid. Namun, hal tersebut ditolak oleh Pelatih Carlo Ancelotti karena menilai timnya saat ini pun tengah kekurangan penyerang murni semenjak kepergian Gonzalo Higuain.

Ketajaman Spurs yang dibebankan kepada Roberto Soldado pun tidak berjalan dengan baik dan kini membuat transfer lama itu kembali coba direalisasikan. 

Ancelotti pun kali ini tampaknya akan membiarkan Morata ke Spurs untuk meningkatkan karier dan manambah jam bermain.

Selain karena ketajaman Soldado, Spurs juga tampaknya akan segera melepas Jermain Defoe untuk bergabung bersama tim Major League Soccer, Toronto FC. Namun, transfer ini baru akan disetujui bila Spurs telah berhasil mendapatkan Morata.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker