Home » » Ancelotti: Ronaldo Akan Absen Kontra Galatasaray

Ancelotti: Ronaldo Akan Absen Kontra Galatasaray

Carlo Ancelotti memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di pertandingan melawan Galatasaray, Kamis (28/11) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid ini juga belum bisa memastikan apakah CR7 sudah dapat kembali merumput sat menjamu Real Valladolid, Minggu (1/12).

Cristiano Ronaldo mengalami cedera hamstring saat Real Madrid menang 5-0 atas Almeria. Diduga Ronaldo mengalami kelelahan usai tampil habis-habisan di laga play-offmelawan Swedia demi mengantarkan tim nasional Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

"Ronaldo tidak akan bermain di laga melawan Galatasaray karena mengalami cedera ringan. Akan tetapi, kami masih belum tahu apakah ia bisa bermain di pertandingan akhir pekan," kata Ancelotti.

"Angel Di Maria atau Jese Rodriguez akan menggantikan Ronaldo. Kami tidak ingin mengambil resiko," ujarnya.


Saat ini Los Blancos akan melakoni menempati puncak klasemen sementara Grup B Liga Champion dengan koleksi 10 poin. Galatasaray berada di posisi kedua dengan kemasan empat poin sama dengan Kobenhavn. Juventus berada di urutan terbawah karena baru mengemas tiga poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker