Home » » Zaha Segera Merapat Ke Aston Villa

Zaha Segera Merapat Ke Aston Villa

Sayap muda Manchester United, Wilfried Zaha sangat sulit mendapatkan posisi di tim utama arahan David Moyes. Pemain berusia 21 tahun itu kini dikabarkan semakin dekat akan bergabung bersama Aston Villa pada Januari 2014.

Zaha yang didatangkan oleh Alex Ferguson dari Crystal Palace dengan harga 15 juta pound, mengalami kesulitan karena terjadi pergantian kepemimpinan ke tangan David Moyes.

Hal ini dipercaya sebagai penyebab gagalnya anggota timnas Inggris U-21 itu sulit mendapat tempat di tim utama. Hal ini tentu amat disayangkan, mengingat potensi besar yang dimilikinya.

Zaha selama membela United baru satu kali memperkuat tim di kompetisi resmi. Mantan pemain Crystal Palace itu sempat diturunkan saat Setan Merah menghajar Norwich City dengan skor 4-0 di ajang Piala Liga.


Selain Aston Villa, ada beberapa klub yang juga menginginkan Zaha. Newcastle United, Everton, dan juga Crystal Palace juga menginginkannya. Namun, menurut SportsDirect The Villans lah yang berada di posisi terdepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker