Home » » Ancelotti: Inzaghi Tidak Senang Karena Rekornya Di Pecahkan Ronaldo

Ancelotti: Inzaghi Tidak Senang Karena Rekornya Di Pecahkan Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Carlo Anccelotti, mengatakan bahwa mantan anak asuhnya di AC Milan, Fillipo Inzaghi, tidak akan senang karena rekor miliknya dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo.
Ronaldo mencetak sebiji gol saat mengalahkan tuan rumah FC Copenhagen dalam laga terakhir Grup B Liga Champion, Rabu (11/12).

Dengan tambahan satu gol tersebut, kini Ronaldo membukukan rekor baru sebagai pesepak bola pertama yang mampu mencetak sembilan gol di kualifikasi grup.

Eks bintang Sporting Lisbon tersebut mengungguli Inzaghi di AC Milan pada tahun 2002-2003, Hernan Crespo di Internazionale (2002-2003), Ruud Van Nistelrooy di Manchster United (2004-2005), dan Zlatan Ibrahimovic pada musim ini yang semuanya mencetak delapan gol.

Ancelotti mengatakan bahwa Inzaghi tidak akan suka karena rekor gol nya sudah terlampaui.
”Saya pikir Inzaghi tidak akan senang karena rekornya sudah terpatahkan,” kata Ancelotti kepadaESPN. ”Ronaldo sudah melewati pemain-pemain hebat."


"Inzaghi merupakan pemain cerdas di area kotak penalti, dan Ibrahimovic pemain yang sangat kuat dengan kemampuan fantastis untuk mencetak gol maupun dalam memberi assist. Akan tetapi, Ronaldo adalah striker komplet yang bisa mencetak gol dari sudut manapun," tambah Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker