Home » » Atletico Madrid Ingin Datangkan Pemain Muda Ac Milan

Atletico Madrid Ingin Datangkan Pemain Muda Ac Milan

Atletico Madrid saat ini memang tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Setelah dikaitkan akan mendatangkan Kevin De Bruyne, kini Los Colchoneros tampak lebih tertarik kepada pemain muda AC Milan, Bryan Cristante.

Atletico melihat kemampuan Cristante semakin meningkat bersama AC Milan. Meski baru satu kali membela Rossoneri dalam debutnya yang berdurasi hanya lima menit, Pelatih Diego Simeone merasa yakin dengan incarannya itu.

Cristante merupakan produk asli binaan AC Milan. Pemain yang kini baru berusia 18 tahun itu rencananya akan segera dipinjamkan pada Januari 2014, dengan kemungkinan besar akan berlabuh di Genoa atau Parma.

Atletico pun kini dikabarkan sudah melakukan pendekatan melalui ditektur asal Italia, Andrea Berta untuk mendapatkan Cristante yang kini memiliki kontrak bersama Rossoneri hingga Juni 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker