Home » » Mourinho Puji Pemain Chelsea

Mourinho Puji Pemain Chelsea

Chelsea mampu tampil perkasa kala berjumpa Southampton di pekan ke-14 Premier League, Minggu (1/12). The Blues berhasil memanfaatkan laga kandangnya dengan meraih poin maksimal setelah menang 3-1.

Bermain di hadapan publik sendiri Chelsea  justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Jay Rodriguez. Rodriguez sukses memanfaatkan kesalahan Michael Essien dan membobol gawang Petr Cech dengan tenang.

Akan tetapi, tim tuan rumah mampu bangkit dan membalas ketinggalan itu dengan mencetak tiga gol. Tiga gol itu dicetak oleh Gary Cahill, John Terry, dan Demba Ba.

Bagi pelatih Jose Mourinho, hasil ini menunjukkan bahwa anak asuhnya punya semangat juang yang tinggi. Mereka mampu bangkit dari ketinggalan dan meraih hasil maksimal.

"Kami melakukan start buruk di laga ini. namun, para pemain mampu menunjukkan kualitas Chelsea yang sebenanrnya. Mereka bermain penuh semangat, seperti pada babak kedua," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Saat tertinggal, kami tidak kehilangan keseimbangan permainan kami. Kami tetap tenag dan bangkit di babak kedua. Kami menunjukkan permainan yang sangat baik," ujar Mou.


Dengan hasil menggembirakan ini, Chelsea naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 27 poin. Mereka menggeser posisi Liverpool yang sebelumnya kalah 1-3 dari Hull City.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker