Home » » Cappelo: Cristiano Ronaldo Harus Mendapatkan Ballon d'Or Tahun Ini

Cappelo: Cristiano Ronaldo Harus Mendapatkan Ballon d'Or Tahun Ini

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mendukung Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik dunia 2013 mengalahkan para kandidat lain termasuk Lionel Messi.

Bintang asal Portugal itu menjadi favorit peraih Ballon d'Or pada Januari. Ia sedang berada dalam performa terbaik dengan mencetak 66 gol untuk klub dan negara pada 2013, termasuk tujuh kali menorehkan hattrick.

Akan tetapi, Ronaldo harus bersaing ketat dengan pemain Bayern Munchen, Franck Ribery, dan juga Messi. Meski demikian, pelatih asal Italia itu menegaskan Ronaldo layak meraih titel individual paling bergengsi itu setelah berperan besar mengantar Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

"Apabila ada pemain yang layak mendapatkan Ballon d'Or, orang itu adalah Cristiano. Ia tampil impresif bersama Real Madrid dan Portugal. Apa yang ia lakukan di laga play-off Piala Dunia kontra Swedia sangat spektakuler," kata Capello kepada Onda Cero.


"Mencetak empat gol dan membawa negara Anda ke Piala Dunia adalah nilai lebih Cristiano di mata para pemilih," ujar Capello.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker